Minggu, 11 September 2016

6 Tempat Surfing Terbaik di Bali

Bali merupakan salah satu tempat pariwisata yang ada di Indonesia yang sangat Indah. Karena di Bali, terdapat banyak pantai yang indah dan merupakan pantai terbaik untuk melakukan kegiatan berselancar. Gelombang tinggi yang terbentuk di beberapa pantai membuat para surfer pemula dan profesional ingin menaklukannya. Berikut ini 6 Tempat Surfing Terbaik Di Bali :

1. Kuta Reef

Hasil gambar untuk kuta reef surfing

Kuta Reef merupakan lokasi yang ideal untuk melakukan kegiatan berselancar dan masih berada dalam kawasan Pantai Kuta yang indah. Lokasi ini tepatnya berada di depan Sandhi Pala Motel, atau berjarak sekitar 800 meter di lepas pantai. Untuk sampai ke Kuta Reef surfer dapat menggunakan kapal yang bisa disewa di sekitar kawasan Pantai Kuta.

2. Nusa Lembongan                                                                                                     Hasil gambar untuk nusa lembongan surfing

Nusa Lembongan adalah sebuah pulau kecil yang terletak 20 km dari pantai timur Bali. Anda dapat mencapai lokasi ini hanya satu jam perjalanan untuk menyeberangi laut Bali. Beberapa kapal pesiar yang menyediakan layanan transportasi ke pulay kecil ini yaitu Balihay Cruises dan Bali Cruise Bounty. Selain sebagai tempat berselancar yang terbaik, di Nusa Lembongan juga dapat melakukan snorkeling dan menyelam. Di sini Anda dapat bermain selancar dengan nyaman karena tempat ini jauh dari keramaian. 

3. Pantai Serangan

Hasil gambar untuk pantai serangan bali surfing

Pantai Serangan ini terletak di sebuah pulau kecil dekat Kota Denpasar. Pantai Serangan tidak begitu amai seperti Pantai Kuta dan Sanur. Tapi lokasi ini juga merupakan tempat berselancar favorit di Bali. Gelombang di sini hanya berkisar dari 4 sampai 6 kaki, membuat pantai ini sangat cocok untuk peselancar pemula. Waktu yang tepat untuk berselancar di pantai ini yaitu pada bulan November sampai April. Pagi hari merupakan waktu yang paling ramai dikunjungi untuk kegiatan berselancar.

4. Pantai Medewi

Hasil gambar untuk pantai medewi bali surfing

Tempat ini adalah tempat berselancar di wilayah Jembrana. Pantai Madewi sangat mudah untuk dijangkau. Anda hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 2 jam dari Denpasar. Sebagai salah satu tempat berselancar terbaik di Bali, Pantai Madewi sangat cocok untuk peselancar pemula dan profesional.

5. Padang Galak

Hasil gambar untuk pantai padang galak bali surfing

Pantai Padang Galak juga disebut Pantai Ketawel. Juga merupakan merupakan salah satu tempat berselancar terbaik di Bali. Untuk mencapai tempat ini Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dari Pantai Sanur.

6. Uluwatu

Hasil gambar untuk pantai uluwatu bali surfing

Uluwatu terletak di wilayah paling utara pulau Bali, dan dekat dengan Pura Uluwatu. Anda dapat pergi ke tempat ini hanya dengan membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan dari Denpasar atau Kuta.Uluwatu juga merupakan tempat yang sering digunakan untuk kejuaraan berselancar di Bali.

Sekian Informasi saya mengenai 6 Tempat Surfing Terbaik Di Bali lainkali kalau ada kesempatan saya akan memposting postingan yang lain yang berhubungan dengan surfing. 


1 komentar:

  1. tempat surfing yang wajib di kunjungi, tapi kalau ingin mencari referensi surfing di g-land bisa kunjungi website http://grajagan.com/g-land-packages-2017/

    BalasHapus