Rabu, 21 September 2016

7 Tempat Surfing Terbaik Di Dunia part 2

Bali sebagai salah satu tempat wisata terbaik di Dunia memiliki banyak sekali objek wisata dan daya tarik wisata. Tidak bisa dipungkiri, salah satu yang membuat daya bagi turis untuk datang ke Bali adalah banyaknya tempat surfing atau berselancar yang ada di Bali. 
Dengan begitu banyak tempat bagus yang ada, peselancar lokal dan mancanegara terus berdatangan untuk menjinakan laut Bali yang bersahabat. Dari sekian banyak tempat Berikut 7 Tempat Surfing Terbaik Di Dunia :

1. Pantai Padang-padang

Hasil gambar untuk pantai padang-padang bali 
Kawasan pantai ini terletak di kawasan perbukitan dekat Uluwatu. Pantai ini tidak banyak dikunjungi oleh orang sehingga suasananya pun menyadi sangat menarik untuk mencoba derasnya ombak disini. Dengan pasir putihnya, pantai ini juga menawarkan beberapa pesona untuk dilihat. Untuk Kalian yang masih belajar surfing, di sini banyak guide lokal yang siap mengajari Kalian dan memberikan info kapan saat terbaik untuk melakukan surfing.

2. Pantai Echo (Echo Beach)
Hasil gambar untuk echo beach bali 
Pantai ini terletak di Canggu, Pantai ini sangat terkenal karena memiliki ombak yang bagus bagi para peselancar. selain itu di daerah ini sudah banyak dibangun akomendasi dan restoran untuk menunjang pariwisata di daerah ini.

3. Pantai Pererenan

Hasil gambar untuk pantai pererenan bali 
Pantai ini terletak di Desa Pererenan, Mengwi, Badung. Pantai ini sangat terkenal di kalangan surfer baik lokal maupun mancanegara di sini juga sudah terdapat villa dan akomondasi yang diperuntukan untuk para surfer. 

4. Pantai Madewi
Hasil gambar untuk pantai medewi bali  
Pantai ini terletak di daerah Bali Barat tepatnya di daerah Jembrana dan tidak terlalu banyak orang yang berkunjung ke pantai ini.

5. Pantai Uluwatu
Hasil gambar untuk pantai uluwatu bali 
Pantai Uluwatu memiliki ombak yang cukup besar dan sangat cocok untuk peselancar internasional. Di sekitar tempat ini banyak pilihan akomondasi atau penginapan yang menawarkan bervariasi harga.
6. Pantai Kuta
 
Hasil gambar untuk pantai kuta bali
Pantai Kuta, nama yang tidak asing bagi Kalian. Pantai yang begitu terkenal ini juga cocok untuk kegiatan berselancar. Mulai pagi hari hingga Matahari tenggelam, pantai ini dipadati oleh surfer yang baru belajar hingga yang sudah mahir. 

7. Pantai Balangan 
Hasil gambar untuk pantai balangan bali 
Pantai ini berada di dekat pantai padang-padang. Dulu tidak mudah untuk menemukan pantai ini, karena belum ada akses untuk masuk ke tempat ini. Tapi sekarang sudah ada akses untuk ketempat ini

0 komentar:

Posting Komentar